Laman

Being viewed


::.Erald's BLOG - Software,Trick,Tips n Information of IT .::

Jumat, 04 Mei 2012

Rahasia Dibalik Samsung Galaxy S III

 
LONDON – Samsung akhirnya resmi meluncurkan Galaxy S III di sebuah acara di London, Inggris. Perusahaan asal Korea Selatan itu mengklaim Galaxy S III sebagai perangkat terbaik di kelas smartphone.

Dilansir dari TechRadar,  Jumat (4/5/2012), President and Head of IT & Mobile Communication Division Samsung, JK Shin menjelaskan tentang apa yang menginspirasi smartphone Galaxy terbaru. “Samsung Galaxy S III terinspirasi oleh air, angin, daun, dan kerikil,” jelas Shin.

Menurut TechRadar, dengan inspirasi tersebut Samsung dinilai memutuskan untuk lebih dekat dengan alam melalui handset terbarunya.

Shin mengatakan, Galaxy S III dengan mudah bisa melihat, mendengarkan dan memahami apa yang penggunanya inginkan. “Ini (Galaxy S III) seperti kehangatan pantai dan akan menawarkan pengalaman mobile yang benar-benar baru, tidak seperti sebelumnya,” tambahnya.

Mengenai waktu ketersediaan Galaxy S III, Shin mengatakan smarphone itu akan diriliS akhir bulan ini. Galaxy S III akan tersedia di 145 negara dengan 296 operator mobile di seluruh dunia, sehingga ini menjadi peluncuran terbesar dalam sejarah Samsung.


courtesy : http://techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar